Hina OD, Gerbong ADM Gerilya Menangkan CEP – SSL di BMR

Kasus Perselingkuhan AKP Rivo Malonda & Polwan Vivi Dihentikan, Bukti Akp Rivo Malonda Kirim foto kelaminya ke Polwan istri orang dianggap daluarsa
Oktober 6, 2020
Walikota Kotamobagu Didesak Tertibkan Dugaan Pasangan Kumpul Keboh di Jl TNI Yang Meresahkan Warga
Oktober 12, 2020

Suhu politik di bolmong raya memanas, gerbong Aditya didi moha gerilya jatuhkan nama olly dondokambey.

memang harus diakui bahwa gerbong Terpidana korupsi Aditya didi moha memiliki kekuatan yang harus diperhitungkan oleh petahana, pasalnya jejaring Didi masih terawat dan memiliki militansi yang luar biasa, gerbongnya bahkan menjuluki ADM sebagai Panglima mereka.

sesuai pantauan media ini kekuatan gerbong ADM bisa meraup suara signifikan untuk memenangkan CEP SSL di bolmong raya. selain pengaruh Ibundanya Marlina Moha Siahaan ADM juga memiliki basis pemilih jelas, kaum muda BMR sangat mencintai dan menyayangi ADM.

Dalam cuitan media sosial facebooknya parindo sering menyindir OD pembohong dan akan kalah telak di bmr

.

ADM sangat hebat memainkan peran sipil society hal ini terbukti saat dia mencalonkan diri sebagai calon anggota DPR RI dan terpilih. hanya saja dia tidak dapat menyelesaikan masa jabatanya dikarenakan tertangkap tangan oleh kpk saat menyuap ketua pengadilan tinggi manado terkait permintaan keringanan hukuman ibundanya marlina moha siahaan yang di tahan gara gara kasus korupsi.

meskipun demikian pengaruh ADM sangat luar biasa di bolmong raya, meskipun di balik jeruji besi lapas suka miskin ADM mampu menggerakan gerbongnya untuk memenangkan CEP SSL di bolmong raya. (rini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *