Suami Bupati Istri Ketua Dprd Dua duanya Garong Uang Negara. Korupsi semkain subur

Kelompok Preman Jhon Key Kembali Berulah menyerang dan membunuh orang
Juni 27, 2020
Kabareskrim Hentikan Pemeriksaan Brigjen Prasetyo yang terlibat Tjoko Candra
Juli 22, 2020

Jakarta – Rumahkasus.com – Indonesia saat ini sedang krisis moral, banyak pejabat di negeri ini terlibat skandla korupsi, contohnya Bupati Kutai Timur, Kalimantan Timur, Ismunandar dan istri serta Kepala Bappeda Kabupaten Kutai Timur, langsung dibawa ke Jakarta usai terjaring OTT oleh KPK Kamis malam. Istri Ismunandar, Encek UR Firgasih adalah Ketua DPRD Kabupaten Kutai Timur.

“Yang diamankan di Jakarta iya, telah dibawa ke Gedung KPK,” ujar Wakil Ketua KPK Nawawi Pomolango dalam keterangannya kepada wartawan di Jakarta, Jumat.

Sebelumnya, Nawawi mengatakan Ismunandar terjaring operasi tangkap tangan (OTT) bersama sang istri beserta seorang Kepala Bappeda di sebuah hotel di Jakarta.

Selain itu, kata dia, turut pula diamankan sejumlah pihak di Samarinda dan Kutai Timur.

Dalam OTT tersebut, KPK turut mengamankan sejumlah uang dan buku rekening bang. Namun, Nawawi mengaku belum mengetahui jumlah uang yang disita.

tidak menutup kemungkinan juga bupati bupati dan walikota di indonesia ini banyak yang secara diam diam merampok uang negara hanya saja aparat penegak hukum belum mampu melakukan pengawasans ecara menyeluruh kecuali semua polres yang ada di indonesia di instruksikan oleh kapolri untuk menyelidiki dugaan korupsi seluruh bupati dan walikota. ( red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *